Syukuran atas Jabatan Guru Besar dosen Sekolah Farmasi

Bandung. 4 Juli 2013

Sekolah Farmasi ITB berksempatan melaksanakan syukuran atas telah dicapainya jabatan akademik oleh Prof. Dr. Komar Ruslan Wirasutisna serta menyambut Ramadhan 1434 H. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Juli 2013 mulai pukul 12:00 WIB di Selasar Sekolah Farmasi Lt. II, Gedung Yusuf Panigoro, yang dihadiri oleh seluruh staf pengajar dan tenaga kependidikan di lingkungan Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Dekan Sekolah Farmasi, dilanjutkan dengan sambutan dari Prof. Dr. Komar Ruslan Wirasutisna, penyampaian Tausyiah oleh Dr. Asep Zaenal Ausop, ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Dekan Sekolah Farmasi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Prof. Dr. Komar Ruslan Wirasutisna dan Keluarga atas telah diraihnya jabatan akademik tertinggi, yaitu Guru Besar/Profesor. Selain itu, beliau juga mengajak kepada para staf pengajar di lingkungan Sekolah Farmasi ITB yang telah cukup memenuhi syarat untuk segera mengurus kenaikan pangkatnya, mengikuti para seniornya. Ucapan terima kasih juga disampaikan Dekan Sekolah Farmasi kepada para pegawai tenaga kependidikan di lingkungan Sekolah Farmasi atas semua karya dan pengabdiannya selama ini.

Berita Terkait