Irda Fidrianny, Guru Besar dalam Bidang Ilmu Fitokimia

Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung, mempunyai Guru Besar baru, yaitu Prof.Dr. Irda Fidrianny. Beliau ditetapkan sebagai Guru Besar dalam Bidang Ilmu Fitokimia melalui Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dengan nomor: 56007/A2.3/KP/2016 tertanggal 26 Agustus 2016, yang ditandatangani oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Mohammad Nasir.

Irda Fidrianny, wanita kelahiran Bukit Tinggi, 22 Februari 1963, mengenyam pendidikan dari Sarjana hingga Doktor di Institut Teknologi Bandung. Sampai saat ini beliau masih aktif sebagai dosen di Sekolah Farmasi ITB dan tergabung dalam Kelompok Keilmuan Bilogi Farmasi.

Beliau juga aktif dalam kegiatan-kegiatan penelitian, ikut serta dalam konferensi nasional maupun internasional, dan juga aktif dalam penulisan jurnal.

Jumat, 24 Februari 2017, Prof.Dr. Irda Fidrianny berkesempatan melakukan presentasi pada Orasi Ilmiah Guru Besar Institut Teknologi Bandung, yang diselenggarakan oleh Forum Guru Besar Institut Teknologi Bandung dengan judul “Peran Standarisasi dalam Konsistensi Mutu, Keamanan, dan Efek Obat Bahan Alam”

Berita Terkait