Summer School 2019

Sekolah Farmasi ITB menyelenggarakan kegiatan Summer School 2019 dari tanggal 29 Juli – 10 Agustus 2019. Acara yang berlangsung di Ruang Edukatorium lantai 4 ini dibuka langsung oleh Dekan SF ITB, Prof.Dr. Daryono Hadi Tjahjono, M.Sc.

Kegiatan Suumer School 2019 ini diikuti oleh beberapa mahasiswa dari berbagai negara, seperti, Mesir, Vietnam dan juga Filipina. Juga ditambah mahasiswa dari program internasional dan juga program regular. Total mahasiswa pada kagiatan ini ada 43 mahasiswa. Summer School tahun ini bertemakan “The Role of Clinical Pharmacists in the Management of Chronic Diseases,”.

Selama program Summer School, para peserta mendapatkan materi-materi kuliah dari dosen-dosen internasional. Bahasa yang dipergunakan pun menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar seperti halnya kelas internasional.

Dosen internasional yang hadir di Summer School antara lain Prof. Ines Krass dari University of Sydney, Australia; Dr. Tipaporn Kanjanarach dari Khon Kaen University, Thailand; dan Roderick L. Salenga dari University of Phillippines, Filipina. Selain itu ada juga pemberi materi dari RS. Cipto Mangunkusumo Jakarta, Ibu Yulia Trisna.

Berita Terkait