PT. Paragon Technology Innovation Serahkan Peralatan Laboratorium ke SF ITB

Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung menerima bantuan peralatan untuk Laboratorium Kosmetik Inovatif dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Paragon Technology Innovation. Bantuan tersebut ditujukan untuk dunia pendidikan, khususnya di bidang Farmasi. Secara simbolis bantuan diberikan langsung oleh CEO PT. Paragon Technology Innovation, Dr. (H.C) Nurhayati Subakat, Apt., dan  diterima langsung oleh Dekan Sekolah Farmasi ITB, Prof.Dr. Daryono H. Tjahjono, M.Sc.,  Rabu, 25 September 2019.

Dalam sambutannya, Ibu Nurhayati, yang juga alumni Farmasi ITB, menyampaikan bahwa dengan adanya pemberian alat laboratorium kepada Sekolah Farmasi ITB, diharapkan mahasiswa-mahasiswa bisa menciptakan inovasi-inovasi khususnya kosmetik, sehingga bisa bekerjasama dengan PT. Paragon Technology Innovation.

Setelah sambutan CEO PT. Paragon Technology Innovation, dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan SF ITB, Prof.Dr. Daryono H. Tjahjono, M.Sc. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan banyak terima kasih karena selama ini PT. Paragon Technology Innovation telah banyak membantu pendidikan Farmasi di ITB.

Berita Terkait