Kunjungan Mahasiswa Farmasi Universitas Muhammadiyah Malang

Bandung, 2 Juli 2012

 

Sejumlah mahasiswa Farmasi dari Fakultas Ilmu Kesehatan – Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur melakukan kunjungan bertajuk “Pharmacy Industry Education by Study Excursie” ke Sekolah Farmasi – ITB pada hari Senin, 2 Juli 2012.

Rombongan mahasiswa UMM-Malang diterima di Ruang 9212, GKU-Timur oleh Dr. Elfahmi, S.Si., M.Si., Ketua Program Studi Magister dan Doktor SF-ITB pada pukul 14:00 WIB.

Dosen pembimbing dari UMM Malang berkesempatan untuk menyampaikan maksud dan tujuan atas kunjungannya ke Sekolah Farmasi ITB yaitu untuk  meningkatkan wawasan dan pengetahuan : dunia industri kefarmasian, prospek profesi, serta mengembangkan potensi, bakat, kemandirian dan tanggung jawab  bagi mahasiswanya, melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, seperti Program Studi Profesi Apoteker, Magister, dan Doktor.

Presentasi mengenai Sekolah Farmasi ITB diawali dengan pemutaran video profil  Sekolah Farmasi, penjelasan selanjutnya disampaikan oleh Dr. Elfahmi, S.Si., M.Si. yang dibawakan dengan cukup menarik perhatian mahasiswa.

Mahasiswa UMM Malang yang ikut serta dalam kunjungan ini sebagian besar adalah mahasiswa Farmasi angkatan 2010. Diantara yang hadir, berkeinginan untuk melanjutkan pendidikannya di Program Studi Profesi Apoteker, termasuk program pendidikan Apoteker yang diselenggarakan oleh ITB.

 

 

 

Berita Terkait