Keringat yang bermanfaat utk sesama

Kamis, 18 Oktober 2019, Perwakilan Komunitas Lari Farmasi ITB, ARS Happy Runners yang diwakili oleh M. Insanu dan Gemi Utami P., melakukan kunjungan ke Sekolah Farmasi ITB. Kunjungannya kali ini adalah dalam rangka menyerahkan secara resmi donasi kepada Sekolah Farmasi ITB untuk bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa Apoteker ITB.

Secara simbolis uang yang terkumpul sebanyak sekitar Rp. 42juta diterima langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik SF ITB, Dr. Kusnandar A., dan Wakil Dekan Bidang Sumberdaya SF ITB, Dr. Marlia Singgih W.

Seluruh anggota ARS Happy Runners menyampaikan rasa terimakasih kepada para donatur, alumni, dosen, dan para sponsor yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana ini. Tidak lupa terimakasih kepada teman-tema pelari ARS Happy Runners yang telah ikut dalam acara ITB Ultra Marathon 2019 untuk semangat dan kebersamaannya, sampai bertemu kembali tahun depan.

Misi ARS Happy Runners pada acara ITB Ultra Marathon 2019 adalah Berlari untuk Beasiswa Pendidikan Apoteker. Semoga semangat berbagi ini menjadi amal ibadah dan bisa membawa banyak kebahagiaan untuk sebanyak2nya umat manusia.

Salam Ganesha, bakti kami untuk-Mu, Tuhan, Bangsa, dan Almamater. Merdeka!!!

Berita Terkait