Syukuran Wisuda Pascasarjana SF ITB Maret 2017

Syukuran Wisuda hari Kamis (30/03), bertempat di selasar lantai 2, mahasiswa Pascasarjana Sekolah Farmasi ITB yang akan di wisuda pada 31 Maret 2017 berjumlah 30 orang terdiri dari mahasiswa S2 26 orang dan mahasiswa S3 4 orang. Syukuran wisuda ini rutin diadakan tiga kali tiap tahun bekerjasa sama dengan Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Farmasi ITB (HMPF). Acara syukuran ini dihadiri oleh dosen, panitia HMPF, staff Sekolah farmasi ITB dan 29 orang wisudawan.

Acara dibuka oleh Dekan Sekolah Farmasi ITB, Prof.Dr. Daryono Hadi Tjahjono. Dalam Sambutannya beliau memperkenalkan secara singkat  tentang HMPF ITB, program Pascasarjana ITB , dan mengucapkan selamat kepada wisudawan serta menyampaikan agar para wisudawan tetap menjalin silaturahmi dengan  pihak SF ITB. Beliau juga memberi pesan kepada wisudawan agar memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh dan menerapkan pemanfaatannya ke masyarakat.

Beberapa  pihak wisudawan perwakilan kelompok keilmuan menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak dosen dan seluruh civitas akademika atas ilmu yang telah diberikan selama kuliah di SF ITB. Dukungan dari keluarga, teman-teman, para dosen  serta bantuan yang bersifat kooperatif dengan civitas akademika lainnya memegang peran penting dalam kemajuan mahasiswa. Tak kalah menarik, dalam sambutannya para wisudawan menceritakan perjalanan dan pengalaman unik selama menempuh pendidikan.

Laode Akbar Rasyidi selaku Ketua HMPF ITB 2017/2018 menyampaikan dalam sambutannya bahwa acara ini adalah  bentuk kerjasama HMPF ITB dengan mahasiswa pascasarjana lainnya yang ikut menjadi panitia. Diharapkan dengan syukuran wisuda ini dapat  meningkatkan rasa persaudaraan, dan mempererat tali silaturahmi antara sesama Mahasiswa Pascasarjana, wisudawan dan civitas akademika di Sekolah Farmasi ITB.

Berita Terkait