Silaturahim menjelang Ramadhan

Tidak terasa Bulan Suci Ramadhan sebentar lagi akan menjumpai kita semua. Dan ini adalah suatu anugerah yang sangat luar biasa bagi seluruh umat muslim di seluruh penjuru dunia. Semoga Allah kiranya mempertemukan kita dengan bulan agung yang penuh maghfiroh tersebut. Dan insyaAllah di Bulan Ramadhan kali ini kita semua bisa benar-benar menjadi insan takwa.

Untuk itu dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, Rabu, 17 Juni 2015, Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung, mengadakan acara silaturahim dan ceramah menjelang Bulan Ramadhan yang dibawakan oleh Prof.Dr. Slamet Ibrahim. Acara yang diadakan di selasar lantai 2 Gedung Yusuf Panigoro, dihadiri oleh seluruh  Staf Dosen dan Tenaga Kependidikan yang ada dilingkungan Sekolah Farmasi ITB.

Dalam ceramahnya, Prof.Dr. Slamet Ibrahim menyampaikan, seorang muslim yang benar-benar imannya, tentu akan sangat bergembira mendengar Ramadhan akan datang. Sebab bulan mulia ini adalah bulan penuh berkah yang sangat dinanti-nantikan.

Setalah ceramah dilanjutkan dengan acara silaturahim diantara staf dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Sekolah Farmasi ITB, dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Mari kita sadari, bahwa ini adalah bulan mulia, bulan yang penuh berkah dan maghfiroh. Allah akan melipatgandakan segala amal kebaikan yang kita lakukan. Untuk itu seluruh jajaran Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung mengucapkan “Selamat melaksanakan ibadah shaum di Bulan Suci Ramadhan, semoga kita selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakannya, aamiin”.

Berita Terkait