Silaturahim Keluarga Besar Sekolah Farmasi ITB

1437

Setelah sebulan penuh, kita selaku umat muslim melaksanakan puasa wajib di Bulan Suci Ramadhan, Sabtu, 17 Juli 2016, bertempat di Aula Barat ITB, Sekolah Farmasi ITB mengadakan acara Silaturahim Keluarga Besar Sekolah Farmasi ITB.

Acara ini dihadiri hampir seluruh pegawai yang ada di lingkungan Sekolah Farmasi ITB, baik itu dosen, tenaga pendidikan dan tamu undangan pensiunan dosen dan juga tenaga kependidikan.

IMG_0191_resize

Acara dibuka dengan sambutan Dekan Sekolah Farmasi ITB, Prof.Dr. Daryono Hadi Tjahjono, M.Sc. Beliau menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin, selamat idul fitri 1437 H., kepada seluruh undangan yang hadir di Aula Barat ITB. Dan juga beliau menyampaikan kabar gembira untuk seluruh civitas akademika SF ITB, bahwa 2 program studi sarjana yang ada di SF ITB, yaitu Sains dan Teknologi Farmasi dan Farmasi Klinik dan Komunitas, telah mendapatkan status terakreditasi penuh dari ASIIN sampai dengan tahun 2020.

IMG_3896_resize

Acara selanjutnya adalah siraman rohani yang dibawakan oleh H. Muslihudin Ma’mun, M.Pd., Ketua Lembaga Wakaf Kabupaten Bandung.

Acara diakhiri dengan makan bersama dan silaturahim. Semoga kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi seraya meningkatkan kinerja di masa mendatang.

Berita Terkait