Silaturahim Keluarga Besar Sekolah Farmasi ITB

Apa yang membuat hari raya lebaran menjadi hari spesial yang banyak ditunggu oleh umat muslim? Selain tentunya sebagai puncak dari penutup ibadah ramadhan, lebaran juga dinanti karena saat itulah kesempatan kita untuk menjalin silaturahmi pada kerabat yang telah lama terpisah. Mungkin banyak yang memandang sebelah mata pada prosesi ini, tanpa kita sadari silaturahmi memberikan manfaat luar biasa bagi kita.

Masih di hari yang fitri, masih bulan Syawal, suasana Idul Fitri masih sangat terasa. Minggu, 9 Agustus 2015, bertempat di Aula Barat ITB, Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung mengadakan acara Silaturahim Keluarga Besar Sekolah Farmasi ITB, dengan tausyiah dibawakan oleh Dr. Agus Sihabuddin, M.A.

Hampir seluruh dosen, staf, purna bakti bersama-sama dengan keluarga hadir pada acara silaturahim tersebut. Silaturahim bermakna menghubungkan mereka yang sebelumnya terputus hubungan atau interaksi. Jelas terlihat makna pada acara yang diadakan di Aula Barat ITB itu. Diantara yang hadir, mereka saling bersalam-salaman memohon maaf lahir dan bathin dan juga melepas kerinduan satu sama lain.

Berita Terkait