Sekolah Farmasi Luluskan 130 Wisudawan pada Wisuda Oktober 2015

Pada wisuda Oktober 2015 kali ini, pengukuhan wisudawan ITB dilakukan 2 hari berturut-turut, yaitu pada Jumat (16/10) dan Sabtu (17/10) 2015. Pelaksanaan wisuda sekarang ini berbeda dengan pelaksanaan wisuda beberapa tahun yang lalu, yang dilakukan hanya 1 hari.

Setelah berhasil menyelesaikan seluruh kewajiban pembelajaran pendidikan tinggi di bangku perkuliahan maka tibalah pada saat para mahasiwa dan mahasiswi dinyatakan lulus atau wisuda dengan mendapatkan gelar sarjana, magister, atau doctor. Pada wisuda Oktober 2015 ini, Sekolah Farmasi ITB telah meluluskan sebanyak 130 wisudawan dan wisudawati dari Program Sarjana, Program Magister, dan Program Doktor. Program Sarjana sebanyak 101 wisudawan dan wisudawati, Program Magister sebanyak 24 wisudawan dan wisudawati, dan Program Doktor sebanyak 5 wisudawan dan wisudawati.

Pada akhir acara ¬†Ujang Purnama (Mahasiswa Sekolah Farmasi) yang telah terpilih sebagai mahasiswa berprestasi tingkat ITB menyampaikan kata perpisahan mewakili para wisudawan Program Sarjana. Ujang memaparkan bahwa berkuliah di ITB selama 4 tahun bukanlah waktu yang singkat, proses yang cukup lama itu telah menampa para wisudawan menjadi pribadi yang lebih matang. Diakhir pidatonya, dia mengatakan “Spiderman pernah berkata: with great powers comes great responsibility, anak ITB yang memiliki karunia besar dan kesempatan besar tentunya memiliki tanggung jawab yang besar. Kita harus menjadi solusi atas permasalahan bangsa dan menjadi harapan untuk Indonesia yang lebih baik di masa depan.”

 

Berita Terkait