Sekolah Farmasi ITB terima Kunjungan Dosen Magang

Bandung, 13 Oktober 2011

Dekan Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung, Prof. Dr. Daryono Hadi Tjahjono didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. rer. nat. Rahmana Emran Kartasasmita berkenan menerima rombongan tamu para dosen muda  dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia, pada hari Kamis, 13 Oktober 2011 di Ruang Rapat Sekolah Farmasi – ITB mulai pukul 13:00 sampai pukul 16:00 WIB.

Maksud kunjungan tersebut adalah untuk memperoleh penjelasan tentang Program Studi, Kegiatan Sivitas Akademika, serta Fasilitas yang ada di Sekolah Farmasi ITB. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari pelaksanaan Program Magang : kerjasama antara ITB [Kantor Wakil Rektor Bidang Sumberdaya dan Organisasi – WRSO] dengan Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi KEMDIKNAS, selama 5 bulan terhitung mulai bulan Mei s.d November 2011.

Para peserta tampak antusias dalam mengikuti presentasi/paparan mengenai kegiatan dan fasilitas Sekolah Farmasi ITB yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik  Dr. rer. nat. Rahmana Emran Kartasasmita.

Pada sesi tanya jawab para peserta  sangat aktif untuk menggali berbagi informasi baik mengenai kegiatan kurikuler maupun kegiatan ekstra kurikuler, demikian juga mereka menjajagi kemungkinan dijalinnya kerjasama.

Berita Terkait