Penjelasan Program Studi Sarjana kepada Mahasiswa Baru 2015

Senin, 10 Agustus 2015, mahasiswa dan mahasiswi baru Sekolah Farmasi ITB angkatan 2015 mendapat jadwal pertemuan dengan para Dekanat, Kaprodi dan Dosen Wali. Bertempat di Gedung TVST ITB Lantai 2, para mahasiswa dan mahasiswi berkumpul mulai pukul 08.00 sampai sekitar pukul 11.00. Tahun 2015 ini atau Tahun Akademik 2015/2016, Sekolah Farmasi menerima mahasiswa baru (Sarjana) sekitar 150 mahasiswa. Di tahun pertama mereka akan bersama-sama menjalani perkuliahan pada program TPB.

Dekan Sekolah Farmasi ITB, Prof.Dr. Daryono Hadi, M.Sc., membuka acara pertemuan tersebut. Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa-mahasiswi sudah bisa bergabung bersama Sekolah Farmasi.

Setelah pembukaan oleh Dekan SF, acara dilanjutkan dengan presentasi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Kusnandar Anggadiredja. Beliau menyampaikan Program Studi yang ada di Sekolah Farmasi. Dengan adanya perkenalan dan penjelasan tentang program studi dalam rangka penerimaan mahasiswa baru program sarjana tahun akademik 2015/2016 tersebut diharapkan mahasiswa baru lebih terbuka dan menambah wawasannya.

Berita Terkait