Pemberian Beasiswa Daewoong Pharmaceutical Indonesia kepada 20 Mahasiswa Sekolah Farmasi ITB

Bandung, 1 Maret 2017, PT. Daewoong Indonesia telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa-mahasiswi Sekolah Farmasi ITB. Pemberian beasiswa ini untuk meberikan motivasi kepada para mahasiswa dan juga untuk meningkatkan kerjasa diantara PT. Daewoong Indonesia dan Sekolah Farmasi ITB.

Bertempat di Ruang Edukatorium SF ITB lantai 4, acara diawali oleh sambutan dari Dekan Sekolah Farmasi ITB, Prof.Dr. Daryono Hadi Tjahjono, M.Si., Apt. Pada sambutannya, beliau menyampaikan banyak terimakasih atas beasiswa yang telah diberikan kepada 20 mahasiswa yang terpilih. Ke-20 mahsiswa ini mendapatkan beasiswa sebesar $1,000. Dan juga berharap bisa meningkatkan kerjasama diberbagai bidang.

Acara dilanjutkan sambutan dari pihak Daewoong Indonesia yang diwakili oleh Richard Yang selaku Chief of Representative Daewoong Pharmaceutical Indonesia. Beliau menyampaikan rasa syukur karena bisa berkontribusi untuk pendidikan farmasi di Indonesia.

Acara pemberian beasiswa ini dihadiri oleh dosen-dosen SF ITB dan juga perwakilan dari Daewoong Pharmaceutical Indonesia, diantaranya: Richard Yang  – Chief of Representative Daewoong Pharmaceutical Indonesia, Ryan Lee – General Manager of Daewoong Pharmaceutical Indonesia, Lee Eui Nam – Representative from R&D Center of Daewoong Pharmaceutical, Irma – Office Manager dan Aswa Fitriyanti – Office Manager.

Acara diakhiri dengan pemberian beasiswa langsung oleh Richard Yang.

Berita Terkait