Kunjungan STIFA Makassar dan SMK Nusantara Palu

Selasa, 21 April 2015, Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung, telah menerima 2 kunjungan. Kunjungan yang pertama yaitu kunjungan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFA) Makassar dan kunjungan yang kedua adalah siswa-siswa dari SMK Nusantara Palu Jurusan Farmasi dan Keperawatan.

Kunjungan  STIFA Makassar ini berlangsung pagi hari, sekitar pukul 09.00, tercatat lebih dari 50 mahasiswa berkunjung ke Sekolah Farmasi  ITB beserta dosen pembimbingnya. Kunjungan kali ini diterima oleh Dr. Kusnandar Anggadiredja, Ketua Program Studi Farmasi Klinik dan Komunitas, di Ruang Edukatorium, Gedung Yusuf Panigoro, lantai 4.

Kunjungan SMK Nusantara Palu, berlangsunga siang hari, sekitar pukul 14.00, tertatat lebih dari 70 siswa yang datang ke Sekolah Farmasi beserta guru pendampinya. Rombongan dari SMK Nusantara Palu, diterima langsung oleh Koordinator Kemahasiswaan Sekolah Farmasi ITB, Dr. Muhamad Insanu, di Gedung Doping lantai 4.

Para peserta kunjungan disuguhkan berbagai informasi dengan Sekolah Farmasi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Setelah itu dilanjutkan dengan presentasi dari Himpunan Mahasiswa Farmasi ITB (HMF).

Seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya, acara terakhir adalah kunjungan laboratorium. Para peserta kunjungan sangat antusias dalam menyimak penjelasan yang disampaikan oleh laboran.  Kunjungan ini bertujuan dalam rangka agar para mahasiswa STIFA Makassar dan siswa-siswi SMK Nusantara Palu mengenal lebih dekat tentang Institut Teknologi Bandung khususnya Sekolah Farmasi, sehingga menambah wawasan dalam memilih perguruan tinggi setelah lulus nanti. Semoga kunjungan yang singkat ini bisa bermanfaat bagi para siswa.

Berita Terkait