Kunjungan SMK Luhur Baladika Batujajar

Kamis, 21 Mei 2015, Koordinator Kemahasiswaan Sekolah Farmasi (SF) Institut Teknologi Bandung, Dr. M. Insanu, menerima kunjungan dari SMK Luhur Baladika Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Kunjungan diterima di ruang Educatorium, Gd. Labtek VII lantai 4. Jumlah peserta kunjungan tersebut sebanyak sekitar 50 (lima puluh) siswa yang terdiri dari siswa kelas X dan XI dan didampingi 3 (tiga) orang guru. Selain diterima oleh Koordinator Kemahasiswa SF ITB, kunjungan juga diterima oleh Himpunan Mahasiswa Farmasi ITB.

Dalam presentasinya Dr. M. Insanu,  memaparkan dan menjelaskan secara umum sejarah Sekolah Farmasi ITB, program studi dan perkembanganya hingga saat ini. Peserta kunjungan sangat antusias mendengarkan pemaparan tentang Sekolah Farmasi ITB. Tidak terasa, sudah satu jam Dr. M. Insanu menjelaskan, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pada sesi tanya jawab, ada beberapa siswa yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan presentasi dari HMF. HMF menjelaskan seputar kegiatan-kegiatan yang ada di SF ITB dan juga prestasi-prestasi yang pernah diraih oleh HMF. Setelah itu acara diakhiri dengan kunjungan ke laboratorium-laboratorium yang ada di SF ITB.

Berita Terkait