Kunjungan Siswa-Siswi SMKF Bani Saleh, Bekasi

Bandung, 16 Mei 2012

Siswa-Siswi Sekolah Menengah Kejuruan Farmasi [SMKF] Bani Saleh, Bekasi pada hari Rabu, 16 Mei 2012 telah mengunjungi Sekolah Farmasi ITB.

 

 

Tamu rombongan diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik , Dr. rer. nat. Rahmana Emran Kartasasmita yang didampingi oleh Kepala Bagian dan Kasubbag Sistem Informasi Sekolah Farmasi ITB di Ruang 9012 pada pukul 09:30 WIB.

 

Drs. Hery Purwanto, Apt., salah seorang Guru Pendamping menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke ITB, khususnya ke Sekolah Farmasi adalah di samping untuk menambah wawasan para siswa, sekaligus juga memberikan motivasi untuk melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi [Perguruan Tinggi]. Pada kesempatan tersebut diungkapkan pula bahwa  SMKF Bani Saleh, merupakan salah satu SMK swasta di kota Bekasi yang cukup besar yang baru  berdiri pada tahun 2009, para   siswa yang ikut pada rombongan merupakan siswa-siswi kelas XII dan kelas XIII. Atas nama pimpinan Sekolah, Bapak
Drs. Hery Purwanto, Apt., menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada  Sekolah Farmasi ITB yang telah berkenan menerima kunjungan rombongan siswa dan memberi kesempatan kepada mereka untuk berinteraksi langsung baik dengan mahasiswa pendamping maupun dengan pembicara dalam upaya memperoleh informasi secara langsung [presentasi  informasi maupun kunjungan lapangan/tour lab.].

 

 

Berita Terkait