Kunjungan Siswa-Siswi Ganesha Operation ke Sekolah Farmasi ITB

Bandung, 24 Mei 2012

Sekolah Farmasi ITB pada tanggal 24 Mei 2012 telah kedatangan rombongan tamu sekitar 33 siswa-siswi Ganesha Operation perwakilan dari seluruh kota di Indonesia yang didampingi oleh satu orang pembimbing.
Para siswa-siswi yang ikut serta pada kunjungan ini adalah para calon mahasiswa yang berminat untuk memasuki program studi farmasi. Adapun maksud mengunjungi Sekolah Farmasi ITB adalah untuk mengenal dan memperoleh informasi tentang program studi yang ada di Sekolah Farmasi ITB, daya tampung penerimaan mahasiswa baru di Sekolah Farmasi ITB, prospek kerja serta yang lainnya.

Tamu Rombongan diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Sekolah Farmasi ITB, Dr. rer. nat. Rahmana Emran Kartasasmita yang didampingi oleh Kepala Bagian serta Kasubbag Sistem Informasi SF-ITB di Ruang Rapat SF-ITB, Lantai II, Jalan Ganesha 10 Bandung pada pukul 14:00 WIB.

Para siswa sangat antusias dalam mengikuti pemaparan tentang Sekolah Farmasi ITB serta informasi lainnya yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Sekolah Farmasi ITB. Pada sesi tanya-jawab tampaknya para siswa Ganesha Opertion sangat tertarik dengan profesi kefarmasian, hal ini terungkap dari pertanyaan-pertanyaan yang mereka sampaikan.

Pertemuan berkahir pada pukul 15:20 WIB ditandai dengan serah terima kenang-kenangan dari Ganesha Operation kepada Sekolah Farmasi ITB.

Berita Terkait