Kunjungan Mahasiswa dari Poltekkes Tasik, Halu Oleo dan Udayana

Senin (16/1), Sekolah farmasi ITB telah menerima kunjungan mahasiswa dari Politeknik Kesehatan – Kementrian Kesehatan, Tasikmalaya. Rombongan yang berjumlah sekitar 50 orang merupakan mahasiswa jurusan farmasi angkatan 2014.

Selasa (17/1), Sekolah Farmasi ITB juga menerima kunjungan mahasiswa. Kali ini adalah mahasiswa dari jurusan Farmasi Universitas Halu Oleo, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dan pada hari Rabu (18/1), Sekolah Farmasi ITB kembali menerima kunjungan mahasiswa jurusan Farmasi dari Universitas Udayana, Bali. Romongan peserta kunjungan berjumlah 90 orang.

Semua peserta kunjungan diterima di Auditorium Campus Center ITB, oleh pembimbing kemahasiswa SF ITB, Dr. M. Insanu dan Himpunan Mahasiswa Farmasi ITB.

Para peserta kunjungan terlihat sangat antusias saat Dr. M. Insanu memberikan penjelasan dan pemaparan tentang Sekolah Farmasi ITB. Setelah itu dilanjutkan oleh Ketua Himpunan Farmasi ITB, Afaf. Mas Afaf menjelaskan kegiatan-kegiatan yang ada di himpunan dan juga prestasi-prestasi yang telah diraih.

Sesi tanya jawab, menjadi bagian yang sangat menarik. Banyak sekali pertanyaan yang diajukan oleh peserta kunjungan terkait dengan perkuliahan di ITB dan juga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh himpunan.

Setelah sesi tanya jawab, para peserta kunjungan diajak jalan-jalan keliling laboratorium, agar bisa melihat situasi secara langsung.

Berita Terkait