Kunjungan Guangxi University of Chinese Medcine

Jumat, 2 Oktober 2015, Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung telah menerima kunjungan beberapa staf dosen dari Guangxi University of Chinese Medcine, China. Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2, Gedung Yusuf Panigoro (Labtek VII) perwakilan dari Guangxi University of Chinese Medcine, diantaranya Zheng Cai, Huang Hue Xue, Qin Wan Hi, Yi Xiang Xi,  dan  Guo Yu Hang diterima oleh Dekan Sekolah Farmasi ITB, Prof.Dr. Daryono Hadi Tjahjono, M.Sc., dan beberapa staf dosen Sekolah Farmasi lainnya, diantaranya, Dr. Marlia Singgih (Wakil Dekan Bidang Sumber Daya), Dr.rer.nat. Sophi Damayanti (Kaprodi Farmasi Klinik dan Komunitas), Dr. Diky Mudhakir (Kaprodi Sains dan Teknologi Farmasi), I Ketut Adnyana (Kaprodi Pascasarjana), dan Dr.rer.nat. Catur Riani (Wakil Koordinator Penelitian, Kerjasama dan PPM).

Pertemuan yang dimulai sekilar pukul 09.00, diawali dengan pemutaran video profil dan penjelasan singkat tentang Sekolah Farmasi ITB oleh Dekan SF ITB. Setelah itu dilanjutkan dengan penjelasan tentang Guangxi University of Chinese Medcine oleh Zheng Cai dalam Bahasa Mandarin, dan diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris oleh Huang Hue Xue selaku Koordinator Kerjasama Guangxi University of Chinese Medcine.

Kedatangannya ke Sekolah Farmasi ITB merupakan yang pertama kali, dengan tujuan ingin menjalin kerjasama dengan Sekolah Farmasi ITB diantaranya double degree, research dan student exchange.

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan oleh kedua belah pihak dan juga foto bersama.

 

Berita Terkait