Peringatan 10 Tahun Kelas Internasional

Peringatan 10 Tahun Kelas Internasional

Peringatan 10 Tahun Kelas Internasional

IMG_6257_resize

Dalam rangka memperingati 10 Tahun Kelas Intersional yang diselenggarakan oleh Sekolah Farmasi Institiut Teknologi Bandung, SF ITB mengadakan acara “Alumni Dinner – Celebrating 10 Years of International Class, School of Pharmacy ITB”, pada hari Sabtu, 13 Agustus 2016.

Bertempat di Ballroom Hotel Pullman – KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia, acara dihadiri oleh Dekanat, dosen-dosen, alumni kelas internasional Sekolah Farmasi ITB dari mulai angkatan 2005 sampai angkatan 2011 dan juga perwakilan dari Ikatan Alumni ITB.

Pada kesempatan itu, Dekan Sekolah Farmasi ITB, Prof.Dr. Daryono Hadi Tjahjono menyampaikan rasa terimakasih, kepada alumni kelas international SF ITB yang telah mengkoordinasi acara ini dengan sangat baik. Selain itu juga beliau dengan bangga menyampaikan bahwa 2 Program Studi yang ada di Sekolah Farmasi ITB, yaitu Sains dan Teknologi Farmasi dan Farmasi Klini dan Komunitas telah mendapatkan Akreditasi Internasional ASIIN sampai dengan tahun 2020. Ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi kshususnya bagi Sekolah Farmasi dan juga bagi Institut Teknologi Bandung.

Pada kesempatan yang sama juga Dekan SF ITB menyampaikan, acara peringatan seperti ini tidak menutup kemungkinan  bisa dilakukan di Bandung.

Acara dilanjutkan dengan makan malam, ramah tamah dan juga permainan. Pada akhir acara dilakukan sesi foto bersama per angkatan.

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.