Kunjungan Mahasiswa/i Jurusan Farmasi Politeknik Kesehatan Kemenkes Kupang

Kamis, 25 April 2013

Sebanyak 45 mahasiswa/i Jurusan Farmasi Politeknik Kesehatan Kemenkes Kupang dan 4 dosen pembimbing mengadakan Kunjungan PKL Mahasiswa/i   D.III Farmasi 2013 ke Sekolah Farmasi ITB pada tanggal 25 April 2013.

Kunjungan tersebut diterima oleh Ketua Program Studi Sains dan Teknologi Farmasi, Dr. Diky Mudhakir di Ruang Rapat Lt. II Sekolah Farmasi mulai pukul 09:00 WIB.

Ketua rombongan, Dra. Elisma, Apt., M.Si, didampingi dosen pembimbing; Maria Hilaria, S.Farm., Apt., M.Si., Faizal S. Suharto, S.Si., M.K.K.K., dan Yorida F. Maakh, S.Si., Apt.  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekolah Farmasi ITB atas kesempatan yang telah diberikan untuk melaksanakan kunjungan [baru pertama kali], kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka berkunjung ke industri dan institusi pendidikan tinggi farmasi di luar Pulau Nusa Tenggara Timur [NTT] guna membuka wawasan lulusan D.III serta mendorong motivasi agar melanjutkan studinya ke jenjang lebih tinggi karena menuntut ilmu/sekolah itu tidak pernah berhenti.

Pertemuan diakhiri dengan serah terima cindera mata dari Politeknik Kesehatan Kemenkes Kupang kepada Sekolah Farmasi, masing-masing diwakili oleh ibu Dra. Elisma, Apt., M.Si dan Dr. Diky Mudhakir.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan Laboratorium/ Tour Lab, yang dipandu oleh 6 mahasiswa Sekolah Farmasi, anggota Himpunan Mahasiswa Farmasi ITB (HMF-Ars Praeparandi).

Berita Terkait