Klub Debat HMF

Klub Debat HMF

Klub Debat HMF

debat1

Klub Debat HMF merupakan salah satu klub yang baru dibentuk tahun ini. Klub ini berada dibawah naungan divisi FARMARISOL. Klub debat ini diprakarsai oleh Kak Ari STF 2013 dan teman-teman, untuk mempersiapkan HMF mengikuti perlombaan-perlombaan debat farmasi juga sebagai wahana yang bermanfaat bagi anggota yang mengikutinya.

Klub debat sudah melaksanakan dua kali pertemuan dengan pertemuan pertama pada hari Sabtu 20 Februari yang diisi dengan materi pengenalan debat, penjelasan bagaimana melaksanakan debat yang baik sesuai dengan aturan juga simulasi debat oleh narasumber.

Kegiatannya sangat menyenangkan karena materi yang diberikan berupa sharing materi, santai dan juga banyaknya pengalaman yang diceritakan selama mengikuti perlombaan debat. Simulasi yang dilakukan juga dikondisikan seperti perlombaan membuat semua anggota yang hadir terkagum.

Pertemuan selanjutnya, pada tanggal 12 Maret yang diisi dengan latihan penurunan MOSI yang telah ditugaskan, latihan ini dibimbing oleh Kak Ari, Kak Ryan Bagus, dan Kak Najmi. Kegiatan selanjutnya adalah simulasi debat mengenai tersebut oleh anggota.

debat2 debat3

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.