Acara Pisah – Sambut Staf Sekolah Farmasi ITB

Rabu, 8 Mei 2013

Sekolah Farmasi ITB menyelenggarakan acara ‘Pisah-Sambut’ bagi para stafnya di lingkungan Sekolah Farmasi yang dilaksanakan di Selasar Lantai II SF-ITB pada hari Rabu, 8 Mei 2013 mulai pukul 12:30 WIB. Acara perpisahan bagi staf Sekolah Farmasi yang memasuki masa purna bhakti, masing-masing Dr. Amir Musadad Miftah dan Dr. Asari Nawawi [Dosen], Rusmana Ruhiyat dan Mujiran [Pegawai Non Dosen].

Sedangkan acara penyambutan pegawai baru di lingkungan Sekolah Farmasi ITB berkaitan dengan telah diterimanya para pegawai baru’ masing-masing atas nama : Dr. Aiyi Asnawi, Nurhayati, S.Farm., Lina Nurfadhila, S.Farm., Pupu Indah Purnamasari, Yogi Nurdiansyah, Ahmad Fadil Hilmi, Soka Wiangga, Rostia Arum, dan Budiyanto.

Dekan Sekolah Farmasi ITB, Prof. Dr. Daryono Hadi Tjahjono, M.Sc. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan tinggi kepada staf yang memasuki masa purna bhakti atas karya, jasa, serta pengabdian yang telah dicurahkannya selama bekerja dalam memajukan pendidikan di Sekolah Farmasi ITB, selain itu Dekan juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada para pegawai baru di Sekolah Farmasi ITB untuk bersama-sama berkarya dan mengabdi dalam melaksanakan tugas dan fungsi Sekolah Farmasi yakni yang bermuara pada tugas Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Akhir acara ditandai dengan penyerahan kenang-kenangan dari Sekolah Farmasi kepada para pegawai purna bhakti, dilaksanakan oleh Dekan dan Wakil Dekan Bidang Sumberdaya Sekolah Farmasi. Acara ditutup dengan pembacaan doa, disampaikan oleh Bapak Dr. Amir Musadad M, dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Berita Terkait