Penandatangan Kesepahaman antara ITB, Yayasan Adhi Guna Kencana dan Yayasan Hazanah

Bandung, 17 April 2017, telah dilaksanakan penadatangan MoU antara Sekolah Farmasi – Institut Teknologi Bandung dengan Yayasan Adhi Guna Kencana – Sekolah Tinggi Farmasi Bandung, dan juga antara Sekolah Farmasi – Institut Teknologi Bandung dengan Yayasan Hazanah – Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia.

Bertempat di Ruang Rapat Sekolah Farmasi ITB lantai 2, dalam penandatanganan MoU ini, ITB diwakili oleh Dekan Sekolah Farmasi, Prof.Dr. Daryono Hadi Tjahjono, Apt., M.Sc., dari pihak Yayasan Adhi Guna Kencana – Sekolah Tinggi Farmasi Bandung diwakili oleh Ketua Yayasan, H. Mulyana, S.H., M.Pd., MH.Kes., dan juga dari pihak Yayasan Hazanah – Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia diwakili oleh Ketua Yayasan, H. Irfan Firmansyah, Dipl. Eng.

Pada MoU tersebut keduabelah pihak sepakat untuk bekerja sama pada bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan juga sumberdaya manusia. Dengan adanya MoU ini diharapkan  kerjasama antara ITB, Yayasan Adhi Guna dan Yayasan Hazanah dapat terus ditingkatkan.

Berita Terkait