Syukuran Wisuda Pascasarjana

syukwis2

Mahasiswa Pascasarjana Sekolah Farmasi ITB yang akan wisuda 1 April 2016  mengadakan Syukuran Wisuda bertempat di selasar lantai 2, hari ini Selasa (29/3), mahasiswa yang akan wisuda berjumlah 27 orang. Syukuran wisuda ini rutin diadakan setiap tahun bekerjasa sama dengan Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Farmasi ITB (HMPF).

Acara ini dibuka oleh Dosen farmasi ITB yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Sumberdaya Sekolah Farmasi ITB, Dr. Marlia Singgih Wibowo, acara syukuran ini dihadiri oleh 150 orang yang terdiri dari wisudawan, dosen, panitia HMPF dan staff Sekolah farmasi ITB.

Dalam pembukaannya Ibu Marlia memberikan pesan kepada wisudawan agar tetap menjunjung tinggi semangat intelektualitas, dan spirit Almamater serta tetap menjalin silayurahmi walaupun telah lulus nantinya.

Dari pihak wisudawan yang diwakli oleh Afif Abdul Basith menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak dosen dan seluruh civitas akademika atas ilmu yang diberikan selama kuliah. Menurut Purnawan selaku Ketua HMPF syukuran ini adalah bentuk kerjasama tim dari mahasiswa pascasarjana yang menjadi panitia.

Diharapkan syukuran wisuda ini mempererat rasa persaudaraan antara sesama mahasiwa pascasarjana, wisudawan dan civitas akademika di Sekolah Farmasi ITB.

Berita Terkait